PCSC

Friday, August 25, 2006

Pertemuan dengan Panserbiru


Rencana yang telah disusun lama sekali telah terlaksana. Impian untuk menjalin hubungan dengan kelompok suporter PSIS telah terwujud.Setelah melakukan persiapan yang memakan waktu dan tenaga, 20 Agustus 2006 di Mabes Panser Biru, telah diadakan silaturahmi antara Panser Biru dengan PCSC.18 personil PCSC dari Jabodetabek dan Semarang saat itu mengunjungi markas Panser Biru.Sebelumnya, jam 13.00 PCSC mengadakan internal meeting terlebih dahulu di tribun stadion Mugas.Meeting ini diadakan untuk koordinasi materi pembicaraan dalam acara silaturahmi nantinya.Pukul 16.00, sesuai jadwal, PCSC menyambangi Mabes Panser di kompleks Tri Lomba Juang Mugas.Rombongan PCSC diterima oleh Sekum Panser Biru Hamid Arif, Wakil Ketua 1 Bidang Keamanan Lukman dan beberapa anggota Panser Biru lainnya.Silaturahmi berjalan dengan baik dan lancar.
Dibuka dengan perkenalan PCSC oleh Mas Anto. Koordinator PCSC Jabodetabek.Mas Anto memperkenalkan awal mula pembentukan PCSC dan bagaimana PCSC berjuang dalam membela PSIS.Pertemuan ini tambah gayeng dengan masukan-masukan anggota PCSC bagi kemajuan Panser Biru.
Tak mau kalah, Panser Biru memberikan oleh2 berupa informasi hasil Jambore Suporter Nasional. Salah satunya bahwa PSSI tak mau menjawab pertanyaan suporter seputar wasit dan kinerja BLI. Di acara Jambore itu juga disepakati bahwa kelompok suporter diharapkan mempunyai ciri khas tersendiri. Nilai positif yang diambil dari ajang jambore ini adalah adanya kesempatan menjalin hubungan dengan kelompok suporter lain.
Pada acara tersebut PCSC memberi kenang2an berupa foto dirigen Panser Biru. Selain itu, stiker PCSC pun kini tertempel di pintu mabes Panser Biru.Dalam acara itu Panser Biru mengharapkan adanya kerjasama yang nyata, antara lain diadakannya pelatihan internet bagi anggota Panser Biru.
Sebaliknya, PCSC mengharapkan anggota Panser yang doyan internet, agar segera bergabung dengan PCSC.
Selain itu disepakati juga akan rencana diadakannya pertandingan futsal persahabatan antara Panser Biru vs PCSC.
Acara ditutup dengan foto bersama.Setelah itu PCSC kembali meeting di KFC Pandaran. Dan disimpulkan bahwa acara silaturahmi dengan Panser Biru telah berjalan dengan sukses.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home