PCSC

Monday, May 22, 2006

Pertemuan Ke-empat PCSC


minggu tanggal 21 mei merupakan salah satu hari yang cukup penting bagi eksistensi PCSC,
tidak hanya menjadi pertemuan ke IV PCSC dejabotabek, tetapi juga merupakan awal terbentuknya Komunitas Netter Liga Indonesia yang diselenggarakan di kediaman mas Pandji (markas besar Pasoepati Jabotabek).

Pertemuan PCSC Dejabotabek dilakukan di sebuah masjid pada jam 13.00 WIB dalam perjalanan menuju rumah mas Pandji.
dengan dihadiri "bintang tamu tak diundang" Aremania Kachoex, sebagai pemegang rekor posting di Forum Liga Indonesia, dengan 9000 postingan lebih. (mau diusulkan ke MURI)

Inti pembahasan pertemuan PCSC adalah:
1. Rekan2 dimohon untuk segera mengirimkan data diri ke alamat email PCSC, psis_csc@yahoo.co.id. Agar dapat dengan segera di buat ID card.
2. Untuk semakin meningkatkan komunikasi antar netter, akan dibuat jadwal YM-an bersama(conference) yang akan dilakukan pada hari jumat malem atau hari minggu.
3. Semua usulan ataupun pendapat yang mengatas namakan PCSC harap dikoordinasikan bersama sebelum keluar. kecuali usulan2 atau pendapat2 pribadi.
4. Soal jadwal pertemuan PCSC dengan jajaran management PSIS masih dibicarakan dan dikoordinasikan mengenai waktunya.

Dalam pertemuan di atas, "bintang tamu" sepertinya "belajar banyak" dari PCSC dan "tidak dapat berkomentar banyak" ( mungkin takut, karena PCSC yang hadir berjumlah 7 orang).


setelah pertemuan ber**, dilanjutkan dengan pertemuan netter liga Indonesia di rumah mas Panji pada pukul 14.00WIB.
praktis young gun PCSC "menguasai dan menduduki markas Pasoepati Jabotabek selama 3 jam" karena dominasi jumlah dan militansinya.

dalam pertemuan tersebut, intinya disepakati :
1. telah dibentuk sebuah Komunitas Netter Liga Indonesia, yang intinya untuk meningkatkan persaudaraan antar netter seluruh kesebelasan di liga Indonesia.
2. komunitas tersebut juga dimaksudkan untuk meredam dan menghindari tulisan2 yang bersifat provokatif dan anarkis, yang dapat memecah belah dan mengadu domba suporter.
3. komunitas tersebut juga dimaksudkan menjadi ajang silaturahmi membahas masalah sepakbola nasional dan nonton bareng ketika team nasional Indonesia bermain.

Dalam pertemuan awal ini, telah ditunjuk dan diangkat 3 jajaran utama sebagai langkah awal.
jajaran berikutnya akan ditunjuk setelah pertemuan kedua berlangsung.
1. Posisi penasehat dipegang Panji(panji pasoepati) dari Pasoepati
2. Posisi ketua umum dipegang Oke(aremania kachoex) dari Aremania
3. Posisi sekjen dipegang oleh Mamet(co-burket) dari PSIS/PCSC.

adalah sebuah kehormatan bahwa salah satu rekan PCSC dipercaya mengemban jabatan dalam forum yang jelas2 memiliki tujuan positif bagi persepak bolaaan Nasional.

1 Comments:

Post a Comment

<< Home