PCSC

Wednesday, June 28, 2006

Conference YM Kedua



















PCSC kembali melakukan conference antar anggota-anggotanya pada hari minggu tanggal 25 Juni 2006. Conference yang memanfaatkan media Yahoo messenger (YM). Conference YM ini merupakan kegiatan rutin yang telah di agedankan oleh PCSC. Conference PCSC sudah berlangsung 2 kali, yang pertama tanggal 4 juni 2006 dan yang kedua pada tanggal 25 juni 2006.

Conference yang kedua dimulai jam 15:00 WIB, seperti biasa pada jam segitu para anggota pasti banyak yang belum hadir. Disaat menunggu temen-temen yang lain, anggota yang sudah datang duluan membahas hasil pertandingan di lubuk pakam "Kenapa bisa kalah 6-0..??" tapi sampai semua anggota dah kumpul pada jam 15:30 WIB, kesimpulan bahasan tentang hasil pertandingan itu masih belum ada. Yang ada malah celotehan dan "GUYONAN" dari antar anggota. Anggota yang ikut conference pada hari minggu itu, antara lain PCSC Surabaya, PCSC Jabodetabek, PCSC Semarang, PCSC Wonosobo, PCSC Malaysia, PCSC Batam, Dll.

Conference yang di laksanakan hari minggu itu membahas tentang:
1. Tindak lanjut pertemuan dengan YS.
2. Bentuk dari PCSC.
3. ID Card PCSC.
4. Desain web PSIS-FC.COM
5. Masukan - masukan dari beberapa anggota PCSC tentang PCSC.
6. DLL.

Karena masih baru pelaksanaan conference dengan media YM, maka banyak banget anggota yang bingung, banyak anggota yang cuma bisa ketawa-ketawa, bisa diam, dan banyak jua yang kasih masukan-masukan, dll. tapi semua nya masih tetap pada tujuan conference, yaitu menyatukan tekad-tekad dari anggota PCSC untuk memajukan PSIS semarang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home