PCSC

Monday, May 22, 2006

Pertemuan PCSC Semarang 210506

Hujan deras yang mengguyur kota Semarang dan ternyata tidak merata mengakibatkan rencana kumpul2 hanya dihadiri oleh 3 orang yang kebetulan wilayahnya sudah tidak diguyur hujan lagi.

Dari omong2 ngalor ngidul ketabrak sepur katoke suwek lempere ucul ditarik kesimpulan :

1. Setelah melihat kalo respon yang tidak maksimal dari teman2 khususnya netter Semarang untuk kumpul2 sesuai jadwal, maka mulai Juni 2006 kumpul2 dibuat 1 bulan sekali dengan waktu yang sifatnya random dengan materi pertemuan diskusi dan FUTSAL (tapi ini sifatnya juga flexibel, artinya kalo emang teman2 pada mau main futsal rutin tidak hanya sebulan sekali juga bisa). Tempat futsal sendiri sudah diserahkan untuk digarap mas Agung.

2. Sebagai ganti dari kumpul2, dengan mempertimbangkan awal mula jumpa kita adalah di media internet maka akan diadakan YM setiap hari Minggu di minggu kedua siang (waktu terserah teman2). Diharapkan kumpul2 ini juga dihadiri teman2 dari luar Semarang.

3. PCSC Semarang sepakat untuk membuat spanduk kecil sendiri. Sedangkan spanduk besar mau ditanyakan ke Jakarta itu jadi HM PCSC Semarang dengan syarat PCSC Semarang ikut iuran dalam hal ini yang menentukan nilai iuran adalah Mamet.

4. Ketemuan dengan Bos YS direncanakan tanggal 10 Juni 2006 dengan pertimbangan jika dilaksanakan tanggal 11 Juni 2006 takut mengganggu persiapan PSIS yang sorenya akan menjamu Persijap (piye Mbak Lia sebagai Humas ?).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home