PCSC

Wednesday, April 26, 2006

Silaturahmi PCSC II di Jakarta

Alhamdulillah.......,

pertemuan netter2 mania PSIS djabodetabek (PCSC) ke 2 telah diselenggarakan hari minggu 23 april 2006 jam 10.00-12.30 di Monas - Jakarta Pusat.

Pertemuan berlangsung dalam suasana santai di bawah cuaca sekitar Monas yang cukup cerah.

Inti dari pertemuan hari ini adalah menyangkut :
1. posisi dan existensi PCSC, yang tetap pada kesepakatan di pertemuan pertama, yaitu : PCSC adalah murni sebuah komunitas fans dan pendukung PSIS yang bersifat terbuka, bebas, tidak berdiri pada kelompok dan golongan apapun, tidak melihat strata apapun, tetapi memiliki satu tujuan yang sama dukung total PSIS tanpa embel2 apapun.

2. PCSC memiliki motto : kami ada di mana-mana dan kapanpun kami akan selalu bisa dukung PSIS. karena jelas media support kami adalah internet.

3. PCSC akan mencoba mengembangkan beberapa bidang yang dirasa perlu untuk kemajuan dan existensi PCSC yaitu, bidang pembelajaran terhadap netter baru mengenai dunia cyber dan bidang komunikasi serta promosi.

4. PCSC akan segera membuat ID Card untuk anggota2 PCSC. mohon rekan2 segera mengirimkan data2 pribadi ke email psis_csc@yahoo.co.id.

5. PCSC akan segera merumuskan dan menyusun program2 kegiatan bersama, yang bersifat produktif dan kreatif yang tentunya berkaitan dengan bidang olah raga.

6. Program pembuatan spanduk dan pernak-pernik PCSC lainnya masih intensif di diskusikan dan direncanakan pembuatannya.

pertemuan ke dua ini masih merupakan tahap awal existensi PCSC. mudah2an dengan berjalannya waktu langkah PCSC akan semakin lancar.

Harapan kami tentunya, komunitas netter mania PSIS (PCSC) sebagai salah satu komponen suporter PSIS akan tetap langgeng dan semakin berkembang, karena keberadaan netter2 mania PSIS sangat di butuhkan sebagai media pemberi masukan ke PSIS, ujung tombak terdepan untuk mengimbangi netter2 mania kesebelasan lain, serta secara tidak langsung adalah memberikan promosi terhadap team PSIS.

sungguh suatu hal yang membanggakan, karena ternyata rekan2 netter telah datang dengan semangat yang sama dan ikhlas meluangkan waktu dan tenaga serta pikiran untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik buat PSIS.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home