PCSC

Thursday, April 06, 2006

Existensi PCSC

Image and video hosting by TinyPic

Pada hari minggu, 2 april 2006, adalah moment yang sangat penting bagi PCSC. Karena pada hari dan tanggal itu adalah moment awal existensinya PCSC. Pada hari itu pula diadakan acara silaturahmi antar orang-orang PCSC baik disemarang ataupun diluar semarang (Djabotabek). Dalam acara silaturahmi yang pertama ini telah dimusyawarahkan tentang program-program PCSC.

PCSC Djabotabek

Pertemuan netter2 PSIS jabodetabek telah terlaksana pagi ini jam 10.00-12.00 wib, hari minggu tgl 2 april 2006 di Gelora Bung Karno Senayan. Pertemuan ini merupakan langkah awal untuk existensi PSIS Cyber Supporters Community, sebagai sebuah komunitas suporter, pendukung, fans serta pecinta PSIS, dimanapun berada.
Pertemuan awal ini akan ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya yang mudah2an akan semakin matang dalam acara gatheringnya, dan tentunya akan sebakin banyak jumlah rekan2 pecinta PSIS yang hadir.

inti dari pertemuan awal yang telah disepakati bersama sementara ini adalah :
1. bahwa komunitas PCSC adalah sebuah komunitas yang bersifat terbuka dan bebas bagi siapapun, terbuka bagi kelompok suporter manapun, tidak melihat dari segi strata apapun. Yang terpenting adalah sama2 satu tujuan untuk mendukung total PSIS.
2. Komunitas PCSC akan menunjukkan dukungan sepenuhnya buat PSIS lewat dunia cyber/maya maupun dalam bentuk nyata nantinya.
3. Struktur organisasi akan dibentuk kemudian sekalian menunggu partisipasi sebanyak2nya netter mania PSIS maupun fans lainnya diluar netter.
4. Akan adanya pertemuan rutin PSCS yang akan diselenggarakan kemungkinan tiap 2 minggu atau 1 bulan.
5. Tempat pertemuan yang akan dilangsungkan bergantian, dengan kemungkinan tempat2 wisata jabodetabek. jadi gathering sekalian wisata santai.
6. Selain pembuatan kemeja PSCS yang pasti terlaksana, ke depannya juga akan dibuat pernik2 PSCS lainnya seperti spanduk, pin, id card, slayer, bendera dan lainnya sebagai media pengenalan dan identitas PSCS.
7. Semua program dan detail PSCS akan dibicarakan dalam pertemuan2 selanjutnya.
8. Menyikapi pertemuan antar netter Joglosemar di semarang pada laga bintang, kami PSCS jabodetabek sepenuhnya memberikan dukungan buat rekan2 netter mania PSIS di semarang.

Langkah kami di jabodetabek selanjutnya juga akan melakukan kunjungan ke semarang untuk bertatap muka dengan rekan2 netter semarang, untuk kemudian bersilaturahmi ke semua komponen pendukung PSIS seperti PSIS-FC.com, markas besar Panser Biru, markas besar Snex dan kalo memungkinkan bertemu dengan jajaran pengurus PSIS.

PCSC Semarang

Hujan deras yang mengguyur kota Semarang sejak pukul 15.00 tidak menyurutkan langkah-langkah militan teman2 netter dari Semarang (nuwun Mas Marlon, Dodo, Ndox, Alfath, Thomas dan Jimmy) untuk hadir ditribun stadion lari GOR Tri Lomba Juang Mugas Semarang.

Hasil dari pertemuan itu sendiri yakni pada intinya sama dengan PCSC Jakarta. Artinya kita tidak berhenti sekali ketemu ini akan tetapi berlanjut terus dengan (misalnya) nonton bareng PSIS LANGSUNG DISTADION JATIDIRI.

Selain itu berhubung ada permintaan dari netter Joglosemar untuk mengkoordinasikan acara kumpul bareng sambil nonton Perang Bintang tanggal 5 April 2006 besok, maka kita sekalian bahas masalah tersebut. Dan hasilnya :
1. Teman2 netter Joglosemar yang datang dengan kendaraan masing2 sekitar pukul 12.00 akan dicegat dan dikumpulkan di RM Ayam Suharti, Banyumanik Semarang dengan pertimbangan posisi yang dikiri jalan kalo dari selatan (Solo dan Yogya) dan juga gak kebablasan dari Jatidiri.
2. Selanjutnya (karena gak mungkin khan nongkrong di RM dari jam 12.00 sampai jam 17.00) terserah dari netter joglosemar mau kemana, kalo emang gak ada acara ada 2 alternatif tempat istirahat yang ditawarkan Rumah Mas Jimmy yang terletak disekitaran Banyumanik atau rumah Mas Marlon disekitaran Tlogosari.
3. Harga tiket untuk tribun timur, utara dan selatan Rp. 25.000,- sedangkan untuk tribun VIP gak jelas. Dari kita sepakat berhubung tribun timur dipakai atraksi suporter maka kita akan menempati tribun utara tepat dibawah papan skor dan diusahakan dicarikan space buat pasang spanduk.
4. Berhubung mendadak pemberitahuane jadi yah mohon maklum nek banyak kekurangan dalam penyambutan.
5. Soal kemeja, kita semua sepakat setuju soal harganya yang Rp. 75.000 itu, akan tetapi soal pengirimannya ntar pake model seperti teman2 di Batam. Yakni sekalian kesatu alamat, selanjutnya kita2 yang di Semarang ini akan ambil sendiri2 kealamat tersebut.

1 Comments:

  • At 6:00 AM, Blogger Lonely said…

    wah asyik tuh ono jaket te :D, aku oleh pesen ra ki??? nek oleh aku pesen siji yo? iso di kirim nang jogja ra?

     

Post a Comment

<< Home