PCSC

Wednesday, October 04, 2006

Conference PCSC di dunia maya


Conference PCSC sedunia telah dilaksanakan lagi pada hari minggu tanggal 01 Oktober 2006. Jam 13.00 WIB teman-teman PCSC mulai berdatangan. Karena sudah lama banget tidak conference maka pada conference kali ini, pembukannya tidak jauh dari kangen-kangenan. Conference yang dilaksanakan dengan pemanfaatan yahoo messenger, berlangsung sangat ramai karena di hadiri kurang lebih 20 anggota PCSC. Setelah menunggu sekian lama anggota yang lain muncul, tepat jam 14:00 dimulai acara conference ini, dengan di buka oleh koordinator semarang "saudari LIA".
Pada conference ini ada 2 topik yang kita bahas.
1. Karena masih dalam bulan ramadhan maka disetiap kota akan diadakan buka bersama, mengenai jadwal buka bersama tidak di langsukan bersaan tapi di serahkan sepenuhnya oleh koordinator masing-masing kota.
2. Setelah lebaran akan diadakan MUNAS PCSC. Acara ini dilakukan sebagai silaturhami antar anggota PCSC, karena waktunya yang memungkinkan untuk kumpul bareng. selain siturahmi , MUNAS ini akan membahas secara lebih lanjut PCSC nantinya...Mengenai tempat dan waktu MUNAS masih dalam pembicaraan.

Setelah sekian lama membahas topik yang diangkat pada conference ini dan ngobrol kesana-sini, maka satu persatu anggota PCSC meninggalkan room confenrence. dan sekitar jam 15:30 conference di tutup. Walau masih banyak yang melanjutkan pembicaraan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home